jump to navigation

kiprah alumni muda AK-FEUA di 2008 international confrence on governance November 18, 2008

Posted by ropeh1 in Berita.
trackback

Assalamualaikum Wr Wb
 
Terimakasih atas perhatian, apresiasi dan doa yang diberikan oleh rekan-rekan alumni akuntansi FEUA, sehingga presentasi 8 (delapan) orang anggota delegasi “the PBM team 2008-Governance Research Program” dapat menyelesaikan tugas presentasi dengan baik pada kegiatan “2008 International Conference on Governance” di Jakarta (12-14 November 2008).
 
Anggota tim terdiri dari 7 (tujuh) orang wanita [salah satu diantaranya belum menyelesaikan ujian komprehensif] serta 1 (satu) orang pria. 
Alhamdulillah, sebagaimana disampaikan oleh Bpk Sparta yang hadir dalam konferensi tersebut, presentasi dari tim FE Unand mendapat apreasiasi luar biasa karena harus bersaing dengan beberapa orang professor dan Doktor (dari Malaysia), Doctor dari Prasetya Mulya (lulusan Australia) dan beberapa orang Doctor lainnya dari Yogyakarta dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.
Alhamduilillah, paper alumni FE UA (Sdr. Rina Fatma Julia) terpilih sebagai salah satu best paper dalam kegiatan konferensi tersebut. Sementara penampilan anggota delegasi lainnya dari FE Unand juga membanggakan sebagaimana peserta konferensi internasional lainnya dari negara lain dan univeritas lainnya (termasuk para praktisi). Sebagai tambahan informasi, dari 8 (delapan) paper yang diikutkan, semua diterima untuk konferensi. Hasil ini merupakan hasil terbaik jika dibandingkan dengan forum “the 1st international Accounting Conference” pada tahun 2007 yang juga diikuti “the PBM team 2007-Governance Research Program” yang mengikutsertakan (submit) 12 (dua belas) paper, namun paper yang diterima (accepted) adalah 5 (lima) paper. Untuk kegiatan tahun 2007 tersebut, salah satu paper (Lisa Puspita) juga memperoleh best paper award dan Governance Research Program FEUA memperoler “special award” sebagai institusi pengirim paper terbanyak dalam conference
tersebut.
 
InsyaAllah segala keberhasilan ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk selalu berkarya untuk yang terbaik.
 
Melalui mailing list ini izinkan saya (atas nama delegasi) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan penuh (finansial dan non finansial) dari berbagai pihak, khususnya Bank Nagari (BPD Sumbar) yang menjadi sponsor utama kegiatan ini. Ucapan terimakasih dan apresiasi juga  disampaikan kepada beberapa individu (hamba Allah) yang tidak bersedia disebutkan namanya yang telah memberikan support finansial [karena conference fee @ Rp 1.500.000, biaya tiket, biaya penginapan ditanggung sendiri oleh peserta/anggota delegasi].
 
Semoga semua kebaikan berbagai pihak tersebut dibalas oleh Allah dengan pahala setimpal. Amin..
 
Terimakasih dan mohon maaf jika tidak berkenan.
 
Wassalam,
 
Niki Lukviarman

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: